samsons jambi

Dengan Nafasmu

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars
Intro = A
A                   F#m
Dengan nafasmu aku hidup
                   C#m Bm
Karena tawamu aku bahagia
          E
Hidup di dunia
A                   Am7
Bersama dirimu aku tegar
                          C#m Bm
Karena hatimu adalah yang terbaik
          E
Untuk ku miliki
(*)
Dm7             C#m
Dan biarkan aku mencintaimu
Bm                       Dm7
Karena dirimu yang berarti
Dm7             C#m
Dan ijinkan aku menyayangimu
Bm                          E
Hanyalah dirimu yang berharga
Chorus
Dm7                      C#m
Ketika aku ada di sampingku
                     Bm
Hidupkupun terasa damai
                        A            A/C#
Seperti yang tlah terbayangkan dalam benakku
Dm7                  C#m
Saat hatiku ada di hatimu
                    Bm
Duniapun menjadi indah
                      G         E   A
Karena hatimulah yang aku inginkan wow..
A                        F#m
Karena hadirmu aku bermakna
                          C#m
Jadikan hidupku seakan di nirwana
Bm          E
Oww di alam dunia
Back to (*), Chorus
Intro = A F#m C#m Bm E 2X
Back to (*), Chorus



[C]opyright adisyafputra.blogspot.com

2 komentar:

Tri Bayu Waskito mengatakan...

wah musisi nih hhehehe

adi adi adi mengatakan...

hahaha, gak juga, suka aje ma lagu nehhh,,, thank's udah kasih info buat tirani,,, hehehe, klo bole tau yang lebih detail lagi ada gak infonya,,, w jadi penasaran ma tu cew, ( bangeeeeeedddd ) =)

Posting Komentar